MENU Minggu, 08 Sep 2024

Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Segera Hadir, Ratusan Crosser Tanah Air Siap Beraksi!

waktu baca 4 menit
Selasa, 16 Jul 2024 12:43 0 24 temponews.co.id

JAKARTA – Minuman berenergi Kratingdaeng kembali menggelar ajang balap motocross nasional bertajuk Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy.

Ajang balap bergengsi tersebut akan dibuka dengan Seri 1 yang dilaksanakan di Gelora Banjar Patroman, Jawa Barat, pada 20-21 Juli 2024.

Selanjutnya, Seri 2 akan Cvtogel Toto Macau digelar di Sirkuit MX Gunung Kelud Kediri pada 24-25 Agustus 2024 dan Seri 3 di Sirkuit GOR Sudiang Makassar pada 26-27 Oktober 2024.

Bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), ajang ini diikuti oleh lebih dari 250 crosser dari seluruh Indonesia. Mereka siap bertanding di dua kelas yang tersedia, yaitu motocross dan grasstrack.

Tak hanya meraih gelar juara nasional dan hadiah bernilai total ratusan juta rupiah, para peserta juga punya kesempatan untuk memperebutkan Wild Card untuk mengikuti kejuaraan MX GP 2025.

Marketing Manager Kratingdaeng David Dwi Santoso mengungkapkan, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy diharapkan dapat menjadi agenda rutin tahunan yang dapat melahirkan pebalap muda dan profesional di Indonesia.

“Melalui Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen untuk selalu memberikan energi dan menjadi wadah bagi para atlet motocross di Indonesia agar bisa mengembangkan bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional,” ujar David dalam keterangan resmi yang diterima GridOto, Selasa (16/7/2024).

Selain itu, kata David, ajang tersebut diharapkan dapat memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi bagi para pengguna kendaraan bermotor.

“Kratingdaeng diharapkan dapat selalu menjadi inspirasi dan semangat bagi para pebalap untuk mencapai performa terbaik mereka di setiap aksi. Mari bersama-sama menciptakan prestasi dan pengalaman luar biasa di setiap lintasan,” lanjutnya.

Menariknya, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy memadukan sport dan entertainment (sportainment).

Jadi, tak hanya mengadakan kompetisi motocross, seluruh seri di tiap kota juga akan menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk masyarakat umum, mulai dari kontes modifikasi freestyle, lapak otomotif, bazar UMKM, area games, hingga konser musik yang menampilkan band papan atas, seperti D’Masiv, The Cangcuters, dan Tipe-X.

Dukungan dari berbagai pihak

Dalam pelaksanaannya, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy juga bekerja sama dengan pemerintah daerah di tiga kota tujuan.

Pada gelaran di Gelora Banjar Patroman, misalnya, Kratingdaeng mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Kota Banjar Drs Dadang R Kalyubi MSi. Dadang pun mengajak masyarakat Banjar untuk meramaikan acara ini.

“Mari saksikan aksi memukau para crosser dalam dan luar negeri di kejuaraan nasional motocross dan grasstrack, serta eksibisi freestyle tahun ini,” kata Dadang.

Dukungan juga disampaikan oleh Pejabat Kota Banjar Hj Ida Wahida Hidayati SE, SH, MSi.

“Jangan lupa datang ramai-ramai ke Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy dan nikmati setiap rangkaian acara yang dihadirkan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Banjar Dr H Soni Harison A P, S.Sos, Msi menyebut, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy akan menjadi hiburan sportainment yang meriah bagi warga Kota Banjar.

“Mari kita saksikan aksi memukau para crosser dalam dan luar negeri di kejuaraan nasional motocross dan grasstrack ini. Jangan lewatkan sensasi adrenalin dan hiburan di acara ini,” kata Soni Harison.

Sebagai informasi, penjualan tiket Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy untuk Seri 1 akan berlangsung sampai 21 Juli 2024 di situs web Kratingdaeng.

Selain secara online, masyarakat juga bisa membeli tiket secara on the spot di venue masing-masing kota. Tersedia tiket Reguler untuk akses 1 hari seharga Rp 20.000 dan tiket VIP untuk akses 2 hari seharga Rp 100.000.

Pemegang tiket VIP akan mendapatkan fasilitas akses paddock dan tribun khusus VIP.

Tiket juga bisa didapatkan dengan cara membeli produk Kratingdaeng di Indomaret. Berikut rincian syaratnya.

  1. Pembelian 3 botol Kratingdaeng gratis tiket masuk untuk akses 1 hari
  2. Pembelian 5 botol Kratingdaeng gratis tiket masuk untuk akses 2 hari
  3. Pembelian wajib di dalam 1 struk yang sama (berlaku kelipatan)
  4. Simpan dan tunjukkan struk pembelian kamu di loket penukaran tiket Gelora Banjar Patroman

Yuk, Sob, segera beli tiket Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy dan jangan sampai lewatkan kemeriahan salah satu ajang balap motocross terbesar di Indonesia!

Sumber Artikel : temponews.co.id

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA